Senin, 22 Juni 2015

Download Gratis Monument Valley Game apk + obb v2.2.42

 Monument Valley Game

Monument Valley Game adalah game puzzle adventure yang bisa anda mainkan di perangkat android. Monument Valley Game merupakan salah satu game puzzle terbaik yang ada di Google Play Store. Monument Valley apk adalah game yang menceritakan petualangan Ida. Dalam Monument Valley Game, Ida adalah seorang putri yang sedang mencari jati dirinya


Game puzzle ini bukanlah game yang menekankan pada unsur cerita dari petualangan Ida. Game for tablet ini mengadalkan game play, keindahan grafis, dan jenis puzzle yang unik dan menyenangkan. Puzzle dalam The best android puzzle games merupakan unsur terkuat dalam game Monument Valley Game.

Game teka-teki ini memiliki kontrol tap to move, jadi anda tap layar perangkat android untuk menggerakan sang tokoh utama. Dalam Monument Valley, petualangan atau cerita akan dimulai dengan berjalan pada suatu path yang dibuat dengan cerdas. Dalam Game tablet ini ini menggambarkan sebagai konsep impossible object. Impossible object adalah sejenis ilusi optik yang mempresentasikan objek 2 dimensi (2D) menjadi objek 3 dimensi (3D)

Monument Valley akan menggunakan impossible object sebagai core puzzle yang harus kamu pecahkan. Game teka-teki ini akan memberikan ilusi optik yang satu ini agar kamu tertantang untuk memiliki cara pikir dan cara pandang yang berbeda dari setiap arah.

Download game untuk android ini :
Monument Valley 2.2.42 Patched apk obb.zip – 237.7 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar